Jumat, 22 Februari 2013

PORSENI, Pekan Olahraga dan Seni.

Seperti yang mungkin ada di sekolah kalian, PORSENI diadakan setiap tahun(?) Tahun ini tahun pertama aku merasakan PORSENI di 75. Kalo di SD-ku, namanya ABATA EXPO. Kece-__-. Cekidot.

Hari Pertama: 21 Februari 2013
Di hari pertama, pastinya ada pembukaan dong. Pas pembukaan, susunan acaranya kayak gini:

1. Upacara
Upacara ini dipimpin Paskibra. Jadi, ada 18 anggota paskibra yang berdiri di setiap barisan kelas dengan memakai 'kalung' nama kelas. Seperti;
9-1 Esprebo
9-2 Galaxy
9-4 Bwin
8-1 Vendetta Generation
8-4 Mampet
8-5 Lama
7-1 Sepatu
7-2 Setwination
7-3 See Us
7-4 Sept Quarte
7-5 Thepen Fivers
7-6 Sevix (So Original._.)

Setelah upacara dilanjutkan dengaaaan....

2. Sambutan/lebih tepatnya, ceramah
Lewaaaaat.

3. Parade Kelas
Nah, ini nih. Yang seru. Aku gak ikut parade kelas 7-6 soalnya aku harus main Marching Band untuk memeriahkan:' Keren. Ada kelas yang ngelempar-lempar makanan, permen, ada juga yang ngelempar taburan/confetti.

Semuanya pada heboh-heboh dan kece-kece. Tapi...

Kelas 7-6. Kelas yang Original&Simple banget. Kata temen-temen kelas 7-6 pun nggak seru banget. Padahal, udah ada musik, udah pada teriak-teriak. Nggak tau kenapa masih sepi aja. Beeeh.

4. Penampilan Marching Band!
Deg-degan. Nggak terlalu juga sih. Marching Band nampilin dua lagu; Sakura(?) dan What Makes You  Beautiful. Yes, dapet tepuk tangaan! :'))

Abis pembukaan, dilanjutkan dengan bazaar dan beberapa lomba.

Untuk bazaar, kelasku ada Ajeng&Friends dan Christian&Friends. Laku-laku donggg! Aku juga beli beberapa item; pulpen berjangka-sorong-nya kelas 7-5, spaghetti-nya kelas 7-4, dan jelly-nya kelas 7-6. Hasilnya, uangkuuu habis:'( Buakakak.

Setelah puas beli-beli, ternyata lomba futsal mau dimulai! Futsal yang cewek. Kelas 7-6 main juga. Lawan kelas 7-3 melihat kitaaaa!. Sayangnyaa,kalah. Bad Luck Class banget.

Begitupun juga dengan cowok-nya. Lawan 7-2. Christian sampe cedera. Kasian. Kalah juga. 3-2. Gregeeeeet! Jadi, sejauh ini kelas 7-6 belom ada yang memenangkan satupun lomba.

Capek juga, PORSENI. Aku pulang dan PORSENI masih bakal dilanjutin hari Senin, Selasa dan Rabu\m/!

Hari Kedua: Senin, 24 Februari 2013
Hari itu ga ada kerjaan bangeet. Karena futsal kalah, aku ga mau nonton. Sementara aku, gak ikut lomba apa-apa. Ga ada yang diminati. Tapi, katanya Pak Yeppy, guru TIK, aku mau diikutin lomba Desain Web-_-Bingung banget deh!

Seharian itu, aku cuma main game. Kayak Slender-Man, Temple Run, Subway Surf di tab-nya Dyah dan Moorhuhn Kart 2 di laptop-nya Adinda yang nyaris ngebosenin. 

Foto-foto mungkin menyusul.

Hari Ketiga: Selasa, 25 Februari 2013
Kalo hari yang ketiga ini, agak gak ngebosenin. Karena aku punya kerjaan; ngurusin mading kelas. Jadi, ada   lomba bikin mading. Dan setiap kelas harus bikin mading mereka sendiri-sendiri. Temanya Go Green.

Tema Mading 76 itu Efek Rumah Kaca. Background dari mading-nya ceplakan tangan-tangan dari cat air. Daripada nganggur, aku ikutan deh sama Alwan. Tanganku kotooooor.__. Gapapa. Cowok-cowok yang lainnya malah main PS dan PSP. Asli, -piiiip- banget.

Hasilnyaaa,beeeeeh! Keren, walaupun judulnya agak kurang ke-tengah dikit. Yang penting bebas dari styrofoam. (^_^)b

Foto-foto akan menyusul.

Hari Ketiga: Rabu, 26 Februari 2013
Hari yang paling banyak kerjaannya. Pagi-pagi, kita semua langsung disuruh ke bawah. Nonton hiburan. Dimulai sambutan/ceramah, penampilan tahfidz, sampe penampilan band dari ekskul musik. 

Kan kalo diem-diem aja lama-lama bosen. Mana ke atas/ke kelas ga boleh lagii. Arghhhhhhhhh-,,,,-

Siang harinya, barulah sebagian dari kita ke atas. Lebih enak daripada nonton hiburan di bawah. Anginnya dingin dan sepoi-sepoi! Sholat dzuhur dulu. Keatas lagi. 

Hiburan dilanjutkan. Lebih menghibur. Ada Modern Dance,wkwkwkwkwk~ masa lagunya AI GAT A BOYY apalah itu-_-gaje kan? Penampilan band dari setiap kelas juga keren. Lagunya asik+seru. Aku goyang-goyang ga jelas deeeh. Sampe keringetan. Semacam flash mob bareng anak kelas VII-5. Ngakak;D

Foto-foto mungkin menyusul.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar